Dampingi Warga Vaksinasi  ke Polirem 031 WB, Babinsa: Mari Sukseskan Program Pemerintah Tuntaskan Target 70 Persen 

Dampingi Warga Vaksinasi  ke Polirem 031 WB, Babinsa: Mari Sukseskan Program Pemerintah Tuntaskan Target 70 Persen 

CELOTEHRIAU--Monitoring dan pendampingan terus dilakukan TNI Polri sebagai bentuk kebersamaan nasib dengan rakyat atau warga binaan diwilayah teritorial.

Seperti terlihat pada Ahad (19/12/2021), Babinsa kelurahan Kota Tinggi tetap  melakukan monitoring dan pendamping serta memobilisasi   warga ikut vakisnasi  di Poliklinik Korem 031 WB di jalan Hangtuah walaupun hari libur.
 
"Kami (Babinsa red) akan selalu mengawal dan membawa warga setiap kegiatan vaksinasi. Bahkan tak kenal tanggal merah, demi mengejar target 70 persen seperti yang dicanangkan pemerintah pusat sampai  Desember 2021 ini," kata TM Sihite.

Babinsa  berharap masyarakat mendukung target 70 persen dari vakisnasi, dan selaku pembina teritorial Babinsa akan selaku siap mengawal  pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai agar tidak  ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Babinsa  juga mengimbau kepada peserta vaksinasi,  walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19.

"Jangan lengah, tetap  terapkan pola 5M.Yakni,  mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi," tegasnya.

Berita Lainnya

Index